20 Oct 2014

Ceritaku - Nostalgia Masa SD

Teman, apakah kalian pernah mengadakan Reuni dengan teman-teman semasa Sekolah Dasar?.. bagi yang pernah kalian pasti pernah merasakan hal yang sama sebagaimana yang saya rasakan disaat saya dan teman-teman semasa saya Sekolah Dasar mengadakan Reunian. Bagi yang belum pernah mengadakan Reunian dengan teman semasa kalian SD saya sarankan agar kalian segara mengadakannya selagi kalian masih diberi kesempatan. 
Hari itu kalau gak salah hari Selasa tanggal 5 Agustus 2014 saya dan teman-teman saya semasa Sekolah Dasar mengadakan acara Reunian. Acara reunian tersebut terbilang mendadak karena pada tanggal 3 Agustus kami punya ide untuk mengadakan reunian tersebut, oleh karena itu saya cuma punya waktu kurang lebih 2 hari untuk menghubungi teman-teman yang lainnya. Oleh karena itu banyak diantara teman-teman kami yang menyayangkan akan kegiatan tersebut karena mereka tidak bisa datang dengan alasan mereka sudah keburu berangkat ke tempat kerja masing-masing. Alhasil hanya 6 orang yang masih bisa mengikuti acara Reunian tersebut, namun meskipun demikian saya beserta teman saya lainnya yang pada saat itu masih bisa hadir tetap merasa senang karena masih bisa kumpul-kumpul lagi seakan nostalgia jaman dulu ketika kami masih duduk di Sekolah Dasar.

No comments:

Post a Comment