22 Oct 2014

Ceritaku - Menyenangkannya hari ini

Ceritaku - Menyenangkannya hari iniKisah ini saya alami Rabu tanggal 22 Oktober 2014. Pagi hari itu seperti biasanya saya menghantar adiku untuk pergi sekolah dan kemudian saya pun pergi ke sekolah tempat saya bekerja. ketika saya akan menuju ke sekolah dimana saya kerja, saya melihat ada siswa dari sekolah saya yang sudah waktunya berangkat sekolah tapi dia malah memakai pakaian bukan seragam sekolah tetapi malah memakai seragam untuk Marawis. Saya pun langsung berhenti dan menegornya. "Kamu kenapa malah memakai seragam marawis? bukannya sekarang waktunya kalian pergi sekolah?... Tanya saya. "Iya pak, hari ini katanya tim marawis sekolah kita ada undangan buat tampil di acara nikahan" jawabnya. "wah, kata siapa? kok saya tidak tau?... tempatnya dimana?" Tanya saya kembali. "Kata Ibu Lilis (salah satu guru sekolah saya), saya juga tadi malam di kasih tau nya pak, katanya sih tempatnya di daerah Parung" Jawab mereka.
Setelah itu saya pun langsung kembali meneruskan perjalanan saya menuju sekolah. Sesampainya di sekolah, terlihat disana sudah ada Ibu Lilis dan saya pun langsung di panggil oleh nya. "Pak, semalem inbox fb dari saya kebuka gak?... Tanya Ibu Lilis. "Inbox apa bu? duh semalem saya gak buka fb soalnya. hee " jawab saya. "Hmmz, gini pak, Tim marawis sekolah kita ada undangan marawis di pernikahan sahabat saya, cuma bayarannya tidak besar" kata bu lilis. "Oh iya pantesan tadi saya ketemu saya Abdul manaf dan Adam Darmawan yang sudah memakai seragam marawis, jam berapa bu? tanya saya."Sebentar saya mau hubungi dulu Pak Oon karena saya juga dapat informasi dari nya" jawabnya. "Oh iya silahkan bu"kata saya.
Singkat cerita semua tim marawis pun akhirnya di intruksikan buat berkumpul di Aula untuk mengadakan latihan terlebih dahulu. Mereka kemudian mengadakan latihan selama kurang lebih 2 jam dan setelah itu Mereka langsung bersiap-siap untuk berangkat ke tempat dimana mereka akan tampil. Waktu itu saya pulang dulu ke rumah untuk mengambil perlengkapan marawis, dan ketika saya kembali ke sekolah ternyata mereka (Tim Marawis) sudah berangkat duluan. Saya pun kemudian segera menyusul mereka, tapi dikarenakan saya tidak tau tempatnya maka sebelum saya berangkat terlebih dahulu saya bertanya kepada seorang pedagang yang ada di depan sekolah. "Pak, daerah
**Bersambung**

No comments:

Post a Comment