17 Sep 2014

Contoh Desain Kaos Volly Ball Putra

Selamat siang temanku semuanya, bagaimana kabar kalian? saya do'akan semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja ya, hehe kayak judul lagu band wali saja ya yang "Baik-baik sayang". :-) 
Pada hari-hari sebelumnya saya sudah berbagi contoh Desain Jas Almamater sekolah dan Jas untuk salah satu organisasi kesiswaan yang ada di daerah kabupaten ciamis. Hari ini alhamdulillah saya sudah membuat salah satu contoh desain Kaos Volly Ball untuk Tim Putra yang mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Ok langsung saja silahkan kalian lihat Contoh Desain Kaos Volly Ball Putra yang alhamdulillah sudah selesai saya buat.
Contoh Desain Kaos Volly Ball Putra

Apabila kalian merasa suka dengan desain yang saya buat ini, silahkan kalian bisa share kepada teman kalian yang lain agar mereka juga bisa melihat contoh desain kaos volly ball putra ini seperti kalian. Terima kasih

No comments:

Post a Comment