3 Jun 2014

Cara Mengatur Sudut Pandang 3D di Autocad

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sudah beberapa hari ini saya tidak membuat artikel di website saya ini dan alhamdulillah sekarang saya bisa kembali berbagi pengetahuan untuk teman-teman semuanya. Pada kesempatan kali ini saya ingin mangambil judul tentang "Cara Mengatur Sudut Pandang 3D di Autocad". Saya mengambil judul ini karena siapa tahu ada teman-teman yang masih kebingungan untuk mengatur sudut pandang 3D di Autocad. Ok langsung saja silahkan teman-teman simak penjelasan berikut ini.!
Untuk mengatur sudat pandang 3D di Autocad caranya adalah sebagai berikut:
  1. Ketikan peritah pada kolom Common "DDVPOINT"
  2. Atur sudut padang yang anda inginkan
  3. Klik OK
Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima kasih

No comments:

Post a Comment