16 Jun 2014

Cara Menambahkan Gambar ke Dalam Lembar Kerja Ms. Word

Di dalam aplikasi Microsoft Word banyak hal yang harus kita pahami, salah satunya adalah mengenai cara untuk memasukan Gambar/Foto kedalam lembar kerja Microsoft Word. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memaparkan bagaimana Cara Menambahkan Gambar ke Dalam Lembar Kerja Ms. Word. OK langsung saja silahkan ikuti cara-cara berikut ini:


Bagaimana Cara mebuka Aplikasi Ms.Word?


Sebelum kita bisa menambahkan/memasukan image/gambar kedalam lembar kerja Ms.Word, terlebih dahulu kalian harus membuka Aplikasi Ms.Word nya, berikut cara membukanya:
1. Klik tombol "STAR"
2. Klik "All Program"
3. Pilih/Klik "Microsoft Office"
4. Pilih/klik "Microsoft Office Word".


Bagaimana Cara Mamasukan Image/gambar kedalam lembar kerja Ms.Word?


Setelah kalian mengetahui bagaimana cara membuka aplikasi Ms.Word, sekarang saya akan mengajarkan bagaimana cara memasukan Image/gambar kedalam lembar kerja Ms.Word, OK langsung sja silahkan simak penjelasan berikut ini!!
Untuk memasukan image/gambar kedalam lembar kera Ms.Word, caranya adalah sebagai berikut:
  1. Klik Menu "Insert"
  2. Pilih/klik submenu "Picture"
  3. Cari lokasi gambar yang akan anda masukan.
  4. Pilik/Klik gambar tersebut.
  5. Klik OK

No comments:

Post a Comment