22 May 2014

Syarat untuk memperpanjang STNK

Syarat untuk memperpanjang STNKHari ini saya baru pertama kalinya melakuikan perpanjangan STNK, dan ini merupakan pengalaman terbaru saya. Awalnya saya bingung dan tidak tahu mengenai Persyaratan apa saja yang harus saya dibawa untuk melakukan perpanjangan STNK, kemudian saya coba search di Google dan menemukan informasi bahwa persyaratan yang harus dibawa adalah berikut ini:
1. Fotocopy KTP (Pemilik BPKB+STNK)
2. Fotocopy STNK
3. STNK
4. Fotocopy BPKB

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari google tersebut akhirnya STNK, syarat-syarat diatas tidak semuanya harus saya berikan, persyaratan yang di kumpulkan hanyalah :
saya segera mengumpulakn semua persyaratan tersebut. Namun ternyata setelah saya datang ketempat perpanjangan
1. Fotocopy KTP
2. STNK
3. Formulir
4.Fotocopy STNK

Oleh karena itu bagi anda yang ingin memperpanjang STNK, yang perlu anda siapkan hanyalah Fotocopy KTP, Fotocopy STNK, STNK dan mengisi Formulir.

Semoga informasi tentang Syarat untuk memperpanjang STNK yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Terima kasih

No comments:

Post a Comment