10 May 2014

Jadwal Liga Inggris : Prediksi Southampton Vs Manchester United Minggu 11 Mei 2014

Jadwal liga inggris
Jadwal Liga Inggris : Prediksi Southampton Vs Manchester United Minggu 11 Mei 2014
Juara bertahan Liga Inggris Manchester United terus berharap agar bisa masuk ke Liga Eropa dengan satu 2 syarat yang harus terpenuhi. Menang atas Southampton di partai terakhir, dan Tottenham harus kalah di partai terakhir. Jika salah satu tak terpenuhi, maka The Red Devils hanya akan berlaga di liga domestik saja musim depan.
Performa buruk Manchester United memang sudah dimulai di awal musim, ketika kekalahan demi kekalahan di kandang diderita, dan dipertegas dengan pemecatan David Moyes beberapa waktu lalu. Perbedaan yang jauh pun terlihat, dan banyak rekor yang selama ini dimiliki United harus pecah di musim ini.
Bahkan untuk masuk Liga Eropa, klub ini pun tak terjamin. Tottenham yang di laga terakhir menghadapi Aston Villa di kandang sendiri, tentu tak ingin menderita kekalahan dan mengincar kemenangan. Tetapi hasil seri saja sudah cukup untuk membuat mereka berlaga di Liga Eropa. Sementara Manchester United memiliki kemungkinan yang sangat tipis.
Tetapi kemenangan atas Southampton setidaknya akan menutup Liga dengan cukup manis, dibawah asuhan Ryan Giggs yang menurut rumor masih akan bermain di musim depan.
Di pertandingan terakhir, Ryan Giggs menurunkan dua pemain muda yakni Lawrence dan Wilson. Salah satunya yakni Wilson, bahkan mencetak 2 gol yang membuatnya segera diproteksi dengan mendapat kontrak jangka panjang.
Melihat pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United masih berada diatas angin karena dari 5 pertemuan, Southampton tak mampu meraih kemenangan, bahkan 3 dari keempat kemenangan United diraih di St. Mary’s Stadium, markas Southampton. Wayne Rooney yang menderita cedera, juga kemungkinan akan diturunkan oleh pelatih interim. Januzaj yang berpenampilan apik kala mengalahkan Hull 3-1 juga bisa menjadi starter.
Meski tak banyak mengubah situasi yang terlanjur memburuk, kemenangan atas Southampton akan menjadi obat penenang sementara, sebelum pelatih permanen yang baru untuk United diumumkan.
Jadwal Southampton Vs Manchester United, Minggu 11 Mei 2014 Pukul 21:00 di beIN Sports
Prediksi Southampton Vs Manchester United, 1-2

No comments:

Post a Comment