15 Dec 2012

Tips Membeli Jam atau Arloji

Beberapa cara membedakan jam tangan asli dengan yang palsu dapat anda lakukan dengan sedikit tips memilih jam tangan asli dibawah ini. Cara memilih jam tangan asli atau palsu dapat dilihat dari beberapa aspek, secara sederhana kita sebagai pembeli tentu menginginkan jam tangan dengan harga murah, namun pasti semua setuju jika murah disini tentu kualitasnya tidak murahan.


Untuk anda pecinta pernak-pernik jam tangan atau gelang karet, berikut ini beberapa cara memilih jam tangan original pada saat anda membeli jam tangan.

Jam Tangan

Yang pertama perlu diperhatikan adalah lokasi tempat jam tangan tersebut dijual. Jika kita ingin mendapatkan jam tangan bermerek yang asli, tempat menjual jam tersebut tentu saja di kaunter resminya, bukan di sembarang tempat, misalnya di pedagang pinggir jalan.

Sebelum membeli anda harus lebih jeli untuk mengamati bahan dasar dan warna dari jam tangan tersebut, baik dari segi jarum jam, tekstur warna, dan aspek yang lain. Jika memang diperlukan, ajak seseorang yang mampu mengenali secara teknis bagian-bagian jam seperti mesin dan bagian dalamnya.


Kenali berbagai macam merk jam dan harganya, karena beberapa merek ternama biasanya dijual dalam kisaran harga yang tidak begitu jauh selisihnya di satu tempat dengan tempat yang lain. Jika anda menemukan jam bermerk dengan harga yang sangat murah, anda patut curiga kalau jam tersebut bukan barang original.


Nah, itulah sedikit kiat yang dapat anda lakukan sebelum membeli jam tangan original

terutama jika harga jam tersebut mahal. Budayakan teliti sebelum membeli agar jangan sampai kita membeli barang palsu dengan harga yang mahal.

No comments:

Post a Comment