30 May 2012

SOP PENGAJUAN WARRANTY CLAIM via SERVICE WEBSITE

untuk mendapatkan info ini secara lengkap, maka silahkan anda download disini
  



1.    Bengkel mempersiapkan pengajuan warranty claim
      1a.   Bengkel membuat softcopy pengajuan warranty claim sesuai dengan format yang telah diberikan (5 file).
·         DSW103.TXT
·         DLBRDLR.TXT
·         DPRTDLR.TXT
·         DSBTDLR.TXT
·         DPC.*
      1b.   Pengajuan dokumen warranty claim dikirim via kurir.

2.    Bengkel Melakukan Koneksi Service Website via internet alamat https://service.daihatsu.astra.co.id atau https://202.46.131.174

3.    User diwajibkan untuk login dengan menggunakan User ID dan Password yang telah diberikan.
š   Klik tombol ‘Warranty’ untuk masuk kedalam Halaman Warranty dan melihat LIST & STATUS pengajuan warranty claim yang pernah diajukan:
¨      NEW             :        Softcopy pengajuan claim berhasil di upload/kirim ke service website.
                                   (PENTING: jika status new belum ada, berarti data gagal di upload ke service website, silahkan ulangi lagi).
¨      PROCESS      :        Softcopy pengajuan claim ditransfer ke ADM Warranty System.
¨      ERROR         :        Softcopy pengajuan claim bermasalah (problem), sehingga tidak dapat diproses.
                                      (PENTING: bengkel diminta untuk memperbaikinya dan secepatnya dikirim ulang).
¨      SETTLED      :        Softcopy dan Hardcopy pengajuan claim sudah selesai diproses.

No comments:

Post a Comment