Skip to main content

Mencoba tema baru itu menyenangkan, bukan?

Mencoba tema baru itu menyenangkan, bukan? Saya kira begitu! Hal tentang merubah tema blog saya yang secara tradisional disadap saya, meskipun, adalah 10-15 menit setelah Anda klik "Aktifkan" ketika Anda harus terburu-buru melalui meng-upload header baru, mungkin reset latar belakang, mengutak-atik sidebar baru konfigurasi, dan penyesuaian transisi lainnya sehingga orang tidak akan melihat situs Anda dalam keadaan setengah-switched. Mungkin aku terlalu sensitif itu --- aku tidak ingin meninggalkan hal setengah dicat baik --- tapi untungnya bagi saya kami baru saja selesai fitur baru untuk meningkatkan hal ini aku. Ini adalah kesenangan bagi saya untuk memperkenalkan Anda untuk tema baru * alat kami kustomisasi dan mengucapkan selamat tinggal untuk setengah dicat website.Customizer menyediakan live preview sambil bermain dengan Pengaturan tampilan, dan dapat digunakan untuk menyesuaikan live preview tema baru sebelum Anda mengaktifkannya, atau untuk membuat perubahan pada tema yang ada. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengedit judul dan tagline situs, header kustom dan latar belakang, navigasi penempatan, pemilihan halaman depan, dan pilihan lainnya yang mungkin berbeda menurut tema. Ia bekerja dengan baik tema gratis dan tema premium. Apakah kita akan mengambil test drive?Bayangkan Anda ingin mengubah tema. Ketika Anda browsing di layar Tema, perhatikan link "Live Preview" baru dan klik.

Anda akan diarahkan ke Customizer tersebut. Ketika Anda membuat perubahan, preview di bagian kanan dari layar update hidup sehingga Anda bisa mendapatkan sesuatu tepat.Previewer beraksi dengan tema ShelfKetika hal-hal terlihat seperti yang Anda inginkan, klik Simpan & Aktifkan tombol di kiri bawah (atau Simpan & Beli jika itu adalah tema premi) dan boom, tema baru Anda dan pengaturan adat yang hidup!Anda juga dapat menggunakan fitur live preview untuk menyesuaikan tema yang ada. Pada layar tema pada dashboard Anda, sekarang Anda akan melihat "Customize" tombol yang meluncurkan previewer tersebut.Screenshot dari layar manajemen tema saat iniDan jangan khawatir, Anda masih memiliki akses ke layar reguler untuk menyesuaikan fitur ini dan lainnya. Cukup gunakan navigasi untuk bagian Penampilan seperti Anda selalu memiliki.Screenshot dari tampilan navigasi bagianJadi, silakan mencobanya, dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan di komentar! Saya harap Anda menyukainya sebanyak yang kita lakukan. Jika Anda memukul apapun hambatan, mari kita tahu di forum sehingga kami dapat membantu.Tapi tunggu, masih ada lagi!Ya, lagi! Berikut adalah beberapa penambahan kecil juga ditujukan untuk membuat lebih mudah untuk menyesuaikan situs Anda dan membuatnya terlihat seperti yang Anda inginkan.

    
Ketika memilih gambar header kustom, Anda sekarang dapat memilih dari Perpustakaan Media Anda. Saya suka  ini, karena saya telah meng-upload gambar header yang sama setidaknya selusin kali untuk menggunakannya kembali ketika saya berubah tema.


    
Untuk tema yang mendukungnya, header kustom sekarang memiliki ukuran yang direkomendasikan bukan ukuran yang dibutuhkan tetap, sehingga Anda dapat menjadi fleksibel dengan tinggi dan lebar gambar header Anda. Saya suka ini juga, karena kadang-kadang saya sangat suka tema tapi gambar header saya ingin gunakan adalah lebih tinggi atau lebih pendek dari tema desain memungkinkan. Sekarang, kekuasaan ada di tangan Anda untuk memutuskan! Tujuannya adalah untuk sebagai tema sebanyak mungkin di WordPress.com untuk mendukung fitur ini, tetapi Anda dapat melihat apakah kami telah menambahkan itu dengan Anda namun dengan memeriksa daftar tema didukung.Dan satu hal terakhir ...Jika Anda tahu HTML, Anda sekarang dapat menambahkan link dan sedikit format untuk keterangan gambar Anda. Ini bagus untuk orang yang ingin menghubungkan kredit foto ke blog fotografer atau lisensi Creative Commons, atau ingin membuat beberapa teks tebal atau dicetak miring. Pada beberapa titik di masa depan kita dapat menambahkan opsi WYSIWYG, tapi untuk sekarang Anda hanya perlu mempelajari beberapa tag HTML dasar jika Anda ingin menggunakan yang satu ini. Cukup ketik hak HTML ke dalam kolom keterangan di upload gambar, dan link Anda akan muncul seperti sihir. Jadi ini:


Screenshot of html caption
menjadi ini: