Home » » Kata Pengantar Proposal

Kata Pengantar Proposal

Written By Imran Iim on 22 Jan 2012 | 04.09


KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami telah dapat menyusun Proposal perlombaan Nasyid dan Tournament Bola Voli..
Telah dimaklumi bahwa keberhasilan seorang anak terlihat ketika ia mampu menunjukkan segala prestasi yang dimilikinya disertai dengan mental yang cukup kuat. Untuk memperoleh data tentang seberapa jauh prestasi yang dimiliki oleh anak tersebut perlu dibuat suatu indikator dengan dilengkapi instrumen yang baik. Arena lomba merupakan tempat dimana salah satu indikator yang dapat mengukur tingkat keberhasilan anak diterapkan. Dalam kaitan ini MA Nurul Huda berencana melaksanakan kegiatan arena lomba itu, dengan tujuan untuk menggali segala potensi anak baik akademik maupun Non-akademik. Sebagai awal langkah menuju pelaksanaan kegiatan tersebut adalah dengan pembuatan proposal yang mencakup ketentuan khusus dan ketentuan umum kegiatan lomba. Selanjutnya proposal ini akan menjadi acuan untuk dapat terlaksananya kegiatan dengan sukses. Diharapkan pula proposal ini dapat menambah pengetahuan pembaca tentang rencana pelaksanaan kegiatan walaupun kami sendiri menyadari bahwa  proposal ini jauh dari sempurna baik dari tulisan maupun dari isi. Akhirnya kami menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk mewujudkan semua keinginan kami  dan membantu kami dalam penyusunan Proposal.
Kritik dan saran yang bersifat membangun demi penyempurnaan penyusunan Proposal kegiatan lomba di masa yang akan datang sangat kami harapkan. Mudah –  mudahan Proposal ini berguna bagi sekolah kami khususnya dan dunia pendidikan pada umumnya.

                                                                                                Margamulya, 01 Februari 2011
                                                                                                            Penyusun
Bagikan ke:

Poskan Komentar

 
Copyright © Galleri-Data-Imran - All Rights Reserved
Template Craeted by : Agoengsang
Proudly Powered by Blogger