17 Dec 2011

makalah ilmu kalam

Bismillahirrahmanirrahim.
pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi artikel tentang contoh makalah tentang "Ilmu Kalam". saya punya inisiatif untuk berbagi artikel ini karena dulu saya pernah merasakan sulitnya untuk membuat makalah tentang ilmu kalam, Oleh karena itu agar kalin semua tidak mengalami hal yang sama dengan yang saya alami dulu, maka saya akan berbagi artikel tentang "Ilmu kalam " ini dengan kalian semua.

DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI
BAB I
A.    Latar Belakang
B.     Maksud
C.     tujuan
BAB II
A.    Penngertian Aliran Jabariyah
B.     Sejarah Jabariyah
C.     Awal kemunculan Jabariyah
D.    Pemimpin Penganut jabariyah
E.     I’tiqad Faham Jabariyah yang bertentangan dengan Aswaja
F.      Dalil – dalil Al – Quran
G.    Dallil – dalil As Sunah
H.    Dalil – dali dari akal
I.       Ciri – ciri Ajaran Jabariyah
J.       Qada dan Qadar serta Makna Takdir Allah menurut Jabariyah
K.    Perbuatan, Kehendak Manusia dengan Qudrat Iradat Allah menurut jabariyah
BAB III
A.    Kesimpulan
B.     Saran
Daftar Pustaka


jika anda menginginkan makalah tentang ijtihad yang lebih lengkap, silahkan anda download dibawah ini:
http://www.ziddu.com/download/17860820/ilmukalam.pdf.html
Makalag Ilmu Kalam.pdf
http://www.ziddu.com/download/17860855/ilmukalam.doc.html
Makalah Ilmu Kalam.doc


Semoga Artikel tentang "Ilmu kalam" ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. jangan lupa share kepada teman-teman kalian lainnya ya agar mereka bisa terbantu oleh kalian semua. terima kasih.


















No comments:

Post a Comment