1 Dec 2011

Cara Mendapatkan Pasif Income


pasif-incomeMungkin anda semua sudah sering mendengar kata “Pasif Income”. Ada dua pendapat yang mengartikan tentang pasif income ini. Pendapat pertama mengatakan bahwa pasif income adalah income yang tetap kita dapatkan walaupun kita sedang tidak bekerja. Sedangkan pendapat kedua mengatakan bahwa pasif income bukan hanya sekedar memperoleh penghasilan tanpa kerja, tetapi penghasilan kita harus dapat mencukupi kebutuhan hidup kita.


Terlepas dari perbedaan pendapat tersebut, keduanya sepakat bahwa pasif income adalah pengahasilan yang bisa kita dapatkan ketika kita tidak bekerja. Ada banyak cara untuk mendapatkan pasif income tersebut. Misalnya anda mempunyai deposito, properti yang disewakan, atau anda mempunyai usaha yang di waralabakan.
Contoh yang ditulis di atas tersebut adalah sumber pasif income yang bisa anda dapatkan jika mempunyai modal besar. Misalnya untuk mempunyai rumah untuk disewakan, seseorang berarti harus mempunyai rumah terlebih dahulu yang harganya sekarang ini ratusan juta rupiah.
Karenanya tidak semua orang bisa mendapatkan pasif income dengan cara tersebut. Tapi jangan khawatir, ada sebuah cara mudah dan murah mendapatkan pasif income. Peluang usaha yang ditawarkan oleh PT Starsindo Millenia Utama dengan program SAKUKU. Bisnis SAKUKU ini adalah bisnis pulsa elektrik, dimana pulsa elektrik sekarang ini sangat dibutuhkan oleh semua orang. Anda tidak perlu mempunyai konter pulsa untuk dapat menjalankan usaha ini. Cukup dengan pendaftaran Rp 100.000,- anda akan mendapatkan cash back deposit pulsa Rp 55.000,- Jadi sebenarnya pendaftarannya hanya Rp 45.000. Tertarik? silakan kunjungi websitenya di www.sakukupulsa.com

No comments:

Post a Comment