1 Dec 2011

Blog Bisnis Online dan Internet Marketing | JokoSusilo.com Search: * Home * Special Report * Arsip Lengkap Cara Mendapat Passive Income Membludak dari Bisnis Internet

Saya sering tersenyum sendiri mendengar guyonan lama ini. “Muda foya-foya, tua kaya raya, mati masuk surga”. Enak sekali bisa hidup seperti itu. Anda menginginkannya? Maaf, saya tidak punya tips untuk itu. Tapi jika anda ingin memiliki penghasilan tanpa batas meski anda sudah tak lagi bekerja, saya punya caranya.
Ya, saya serius, saya akan memberikannya untuk anda.
Memiliki pemasukan tetap tanpa bekerja bukan hal yang mustahil. Lihatlah para internet marketer sukses. Mereka hanya duduk, bekerja di depan komputer tapi pundi-pundi uang terus mengalir masuk rekening. Bahkan sekalipun mereka sedang enggan untuk melakukan pekerjaannya, uang tak akan pernah berhenti mengalir.
Anda juga bisa memiliki penghasilan seperti itu. Caranya, anda harus memiliki sumber passive income. Ya, passive income akan membuat anda kaya meski anda tak bekerja. Lantas bagaimana memiliki passive income? Anda sudah tak sabar ingin segera memilikinya? Sabar, saya akan menjelaskannya untuk anda.
Dalam dunia offline, passive income biasanya dimiliki seseorang dengan menginvestasikan sebagian uangnya. Contohnya dengan membeli rumah lalu menyewakannya pada orang lain. Anda membeli properti sekali, tapi anda akan mendapatkan pemasukan dari sewa rumah itu berkali-kali.
Nah, sekarang, dengan internet kesempatan mendapat passive income menjadi sangat terbuka, anda juga bisa mendapatkannya.
Di internet anda bisa menemukan berbagai jenis bisnis yang menjanjikan passive income. Pilihlah salah satu untuk dipromosikan. Sumber passive income di internet banyak macamnya. Bisa berupa situs keanggotaan. Anda mendapatkan penghasilan tiap kali ada anggota baru yang bergabung.
Tapi itu bukan satu-satunya cara. Jika anda mau belajar, anda bisa membuat produk sendiri dan menjualnya. Bentuknya bisa berupa e-book, software, newsletter, atau produk lain yang didasarkan pada sistem berlangganan.
Anda jangan mengernyitkan kening dulu. Cara ini tak sesulit yang anda kira jika anda mencobanya.
Selain itu, anda juga bisa membangun passive income dengan sistem marketing online. Hah, apalagi itu? Ini cara memasarkan produk tertentu melalui internet. Sekarang internet bisa diubah menjadi sistem marketing yang handal. Dengan jutaan pengguna, internet adalah salesman yang andal.
Dengan internet marketing anda bisa menawarkan barang apapun kepada siapapun. Anda tak perlu bertemu langsung dengan pelanggan. Anda tawarkan, biarkan mereka berpikir, jika setuju, mereka akan mengirim sejumlah uang pada anda. Dan sistem akan bekerja secara otomatis.
Apa cara itu tidak sangat merepotkan? Tidak. Ini mudah, jauh lebih mudah dari bisnis yang anda lakoni saat ini. Ini cara yang sangat cerdas untuk membangun sumber passive income. Nanti, setelah sistem berjalan dengan sendirinya, anda tinggal duduk di rumah. Mengecek uang yang masuk ke rekening anda pun bisa dilakukan dengan internet. Nyaman sekali kan hidup seperti ini?
Nah, saatnya beraksi. Jika anda sepakat memilih jalan ini, seperti ajaran SMUO, buatlah produk dan situs web penjualan. Buat sebagus mungkin dan promosikan. Buat setiap orang mengenal situs web anda dan undang mereka berkunjung. Saat situs web anda sudah terkenal, anda akan banyak diuntungkan. Jika anda memiliki produk baru anda hanya tinggal memasukannya dalam situs web, dan pengunjung anda akan membelinya.
Benar-benar cerdas kan? Asal anda serius mengelolanya, saya yakin anda bisa sukses. Lagipula, dalam membangun bisnis ini tidak diperlukan banyak modal. Anda hanya harus yakin bahwa anda bisa. Saya bisa, dan saya yakin anda pasti juga bisa!
Segera mulai bisnis ini. Bangun pasive income dari sekarang dan nikmati hasilnya.
Salam ACTION!

No comments:

Post a Comment