Skip to main content

Download Texas Hold’em Poker Offline



texas holdem poker 3d 3 120x120 Download Texas Holdem Poker OfflineKalian pasti sudah pada tau kan game Facebook Texas Hold’em Poker? Aplikasi game Facebook dari zynga ini lah yang paling banyak penggemarnya dari pada game-game lainnya. Untuk memainkan Texas Hold’em Poker di FB tentunya anda harus terkoneksi dengan internet yang kecepatannya mencukupi. Karena kalau kecepatan inet anda lambat, maka akan sering dc (disconnect), karena aplikasi game Texas Hold’em Poker tersebut menggunakan flash player agak berat.
Banyak para poker mania yang memanfaatkan judi online memanfaatkan aplikasi Texas Hold’em Poker untuk meraup keuntungan. Dengan cara jual beli chip. Jadi, jika anda memenangkan game tersebut dan bisa mengumpulkan chip yang banyak, bisa anda jual ke para poker mania. Dan bisa dipastikan tidak akan kehabisan pembeli. Untuk di wilayah saya, harga 1M chip poker sekitar Rp. 8.000. Tapi jika belinya borongan bisa sedikit dapat diskon. Saya sempat juga dulu beli beberapa kali. Tapi karena emang nggak bakat jadi dewa judi akhirnya cuma habis2an aja.
Oke..jika kalian ingin berlatih secara offline saya ada aplikasi Texas Hold’em Poker yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Game PC biasa lah. Grafiknya lumayan bagus karena game ini bergrafis 3D. Gak nyesal pokoknya buat koleksi. Sudah lama memang game Texas Hold’em Poker ini, tapi gak ada salahnya saya bagikan di blog kesayangan ini.
Tampilannya seperti ini :

Texas Hold’em Poker 3D Offline

texas holdem poker 3d 600x450 Download Texas Holdem Poker Offline
texas hold'em poker 3d
texas holdem poker 3d 2 600x450 Download Texas Holdem Poker Offline
texas hold'em poker 3d 2
Gimana? Tertarik untuk men download game Texas Hold’em Poker 3d ini? Silahkan download di link dibawah ini :
LINK DOWNLOAD – Indowebster (63,56 MB)

Selamat bermain game Texas Hold’em Poker 3D offline!

Advertisement:


Free Software

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Indal Faji kuntu usolli

Lirik lagu Indal Fajri ***
Indal fajri
kuntu usolli
Usolli lillahi ta'ala
Adzkuru syauqon
Ismallahi
hubban ikroman ijlala 2X

subhanallaah
manrofaassama
waahsanal bina
subhanallah

subhannalah
faahatidzuhur
biazmalil 'utur
subhanallah

subhanallah
manzada bil hawa
antamuhu jawa
subhanallah

subahanllah
maasmalasuhun
minhosmihatakun
subhanallah

allah allah ....ya allah .....ya allah .....ya allah


Indal fajri
kuntu usolli
Usolli lillahi ta'ala
Adzkuru syauqon
Ismallahi
hubban ikroman ijlala 2X

subhanallah
kawwanal insan 'allamal bayan subhanallah

subhanallah
yaman wahab dalluh
 hatta nagtu wanaruh
 subhanallah

subhanallah
wal aqla wal janan
wal hubba wal hanan
subhanallah

subhanallah
hamdan syukron lillah
kullu rojabillah
subhanallah

allah.. ya allah... ya allah... ya allah


Indal fajri
kuntu usolli
Usolli lillahi ta'ala
Adzkuru syauqon
Ismallahi
hubban ikroman ijlala 2X

Tahapan alur novel, cerpen dan drama