28 Sep 2011

Lowongan Kerja Bandung 2012 Terbaru

http://imran-iim.blogspot.com/p/info-lowongan-kerja.htmlPEMASARAN (Bandung & Tangerang)

EcoStar Group adalah di puncak perusahaan teknik dan jasa lingkungan. Selama Grup EcoStar dekade, melalui anak perusahaan operasi, telah menjadi pemimpin bisnis yang terpercaya dengan menyediakan keahlian yang luar biasa dan pengetahuan teknis di setiap fase dari setiap proyek.
Kami menawarkan jasa lingkungan dan solusi untuk pelanggan kami melalui dedikasi kami yang kuat untuk kualitas, inovasi berkembang dan solusi ekonomi tak tertandingi. Klien mengandalkan EcoStar untuk memberikan layanan kelas pertama yang mengoptimalkan aset mereka, meningkatkan posisi kompetitif mereka dan meningkatkan kesuksesan jangka panjang bisnis mereka.
Karena ekspansi besar, kita sekarang punya lowongan untuk posisi di bawah menarik
PEMASARAN (Bandung & Tangerang)
persyaratan:
  • Pria / Wanita, min 25 tahun
  • Min D-3 pun besar, lebih baik dalam Kimia, Farmasi, Biologi
  • Min 2 tahun pengalaman dalam penjualan / pemasaran (lebih baik dalam pengadaan barang / jasa di industri minyak dan gas)
  • penjualan Berorientasi
  • Membuka Penempatan di Bandung dan Tangerang.
  • Memiliki SIM A
Kirim surat lamaran Anda dengan Anda CV, transkrip, copy KTP dan pas foto terbaru, selambat-lambatnya 1 minggu setelah Periklanan ini untuk:
EcoStar GROUP
Attn: HRD Dept
Karawaci Office Park Suite B 11 – 19
Lippo Village, Tangerang 15811
Letakkan kode di sisi kiri amplop
atau E-mail ke:
hrd@ecostargrp.com
website: www.ecostargrp.com / karir


Sumber : id.jobsdb.com
Posted in Uncategorized | Leave a comment

LAYANAN PELANGGAN SUPERVISOR

TRANS STUDIO BANDUNG
Kami menantang Anda untuk bergabung dengan Theme Park yang luar biasa dan spektakuler dalam ruangan! Selamat datang untuk menjadi bagian dari dunia kita dalam TRANS STUDIO BANDUNG! Kami sedang mencari kandidat potensial yang tinggi untuk posisi berikut:
LAYANAN PELANGGAN SUPERVISOR
persyaratan:
  • Tingkat minimum D3 / S1 segala utama
  • 30 tahun Pria atau wanita maksimal
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Supervisor
  • Memiliki kepemimpinan yang baik dan kemampuan manajerial
  • Mampu melakukan dan bekerja sebagai sebuah tim dan mandiri
  • Baik interpersonal dan keterampilan komunikasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan lainnya (khusus Inggris)
  • Tinggi komitmen untuk standar perusahaan pada layanan, lingkungan & bisnis
Silakan mengirimkan aplikasi Anda, CV, dan foto terakhir ke:
ridha.r @ transstudioworld.com
atau
ferananda2006@yahoo.com
TRANS STUDIO BANDUNG Kantor:
Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung
Jl. Gatot Subroto 289, Bandung 40273
Telepon: 022-91099999 Fax :022-91099998


Sumber : id.jobsdb.com
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Dukungan Pelanggan dan Staf Operasional

Walden GLOBAL SERVICES, PT
Kami adalah Perusahaan TI terbaik untuk bekerja di Bandung!
Setidaknya, yaitu PT. Walden tujuan; untuk menjadi perusahaan terbaik untuk bekerja di Bandung pada tahun 2012 dan lebih. Ini 2011, hal-hal yang telah kita lakukan dan mencapai:
  • di atas gaji rata-rata
  • Bonus skema
  • Nyaman tempat kerja, kursi nyaman, monitor LCD, PC yang cepat
  • Bebas pelatihan bahasa Inggris
  • Banyak lagi yang akan datang …
Dukungan Pelanggan dan Staf Operasional
Tujuan Umum:
  • lnteract dengan pelanggan untuk menyediakan dan memproses informasi untuk pertanyaan, keprihatinan dan permintaan tentang produk dan layanan.
  • Membuat dokumen, faks dan hal-hal operasional lainnya
persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki minimal Diploma dari Akuntansi / Administrasi
  • Memiliki pengalaman sebagai Customer Service atau Nasabah Hubungan
  • Pengalaman kerja di IT / ??perusahaan jaringan adalah plus
  • Komunikasi yang baik keterampilan dalam bahasa Inggris (lisan dan tertulis)
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office) dan internet (email, browsing, dll)
  • Baik dalam keterampilan komunikasi, kepribadian yang baik dan baik dalam penampilan
  • Aktif, inisiatif, berorientasi pelanggan, dan dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja individu dan sebagai sebuah tim
  • Tersedia untuk bekerja fulltime di Bandung
Bagaimana Saya Bisa mengirim lamaran?
Pertama. Harap CV ANDA dibersihkan Dari Hal-Hal Yang Tidak njaluk. Misalnya, Kita Tidak Tahu njaluk bahwa seorang laki ANDA / Perempuan, Kita Tidak Tahu njaluk ras, agama, Tanggal lahir apalagi hobi ANDA. Kita juga Tidak njaluk Melihat foto ANDA. Kita juga Tidak Tahu ANDA njaluk Sekolah SD di mana, SMP di mana. Dan Bila ANDA Tidak Pernah bekerja yg relevan DENGAN ANDA Lamar Posisi Yang, Tidak njaluk Ditulis. Bila ANDA Tidak punya keterampilan Yang relevan, juga Tidak Ditulis njaluk.
Bila Sudah Siap kirim lamaran melalui email ke ANDA [karir] [at] [WGS] [dot] [co] [dot] [id]
Sumber : id.jobsdb.com
Posted in Uncategorized | Leave a comment

PERBAIKAN BERKELANJUTAN TECHNICIAN (Bandung)

Goodrich Pindad Aeronautical SISTEM INDONESIA, PT
Terletak di Jalan Jendral Gatot Subroto No 517 Bandung
40284 Indonesia
PT. Goodrich Pindad Aeronautical-Systems Indonesia adalah perusahaan patungan yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Pemegang saham yang Goodrich dengan kepemilikan 51%, PT. Pindad dengan kepemilikan 35% dan PT. Metinca Dirgantara dengan kepemilikan saham 14%, baik dari Indonesia.
PT. Goodrich – Pindad telah menjadi pemasok mesin presisi tinggi, komponen kedirgantaraan biaya rendah dan majelis untuk Goodrich Corporation di USA & Eropa sejak tahun 1997. Persediaan perusahaan di wilayah 650 nomor bagian, mewakili di wilayah 50 ribu pengiriman sepotong bagian per bulan untuk fasilitas Goodrich dan Goodrich sub-pemasok di Amerika Serikat, Inggris dan Perancis. 100% dari penjualan perusahaan adalah untuk ekspor dan semua bagian diproduksi adalah untuk aplikasi sipil, dengan 85% yang untuk aplikasi volume Boeing dan Airbus komersial tinggi.
Sebagai hasil dari reputasi yang dikembangkan di Goodrich Bandung selama beberapa tahun terakhir, barang-barang mesin kami sekarang dipasang untuk kebanyakan platform sipil terbang hari ini. Kami menyediakan suku cadang untuk kontrol penerbangan baik primer dan sekunder, reversers dorong, EMA dan sistem roda pendarat.
Hari ini PT. Goodrich Pindad Aeronautical Systems Indonesia Karyawan 380 Orang, rencana kami adalah menggandakan ukuran bisnis dalam 5 tahun ke depan
PERBAIKAN BERKELANJUTAN TECHNICIAN (Bandung)
KUALIFIKASI:
  • Sarjana Manajemen, Bisnis, Teknik Industri, atau terkait utama
  • Sebaiknya dengan 2 tahun pengalaman dalam pengalaman kerja terkait di Manufacturing Company, memiliki pengalaman kerja dalam manajemen proyek, sebagai Praktisi Lean dan / atau Continuous Improvement.
  • Minat yang kuat di bidang Perbaikan terus-menerus, baik kemampuan bahasa Inggris, presentasi yang baik dan keterampilan komunikasi, peningkatan kualifikasi dalam metodologi yang diakui dan alat (misalnya Six Sigma, TQM, dll), baik keterampilan komunikasi verbal dan tertulis, baik orang keterampilan dan semangat tim, proaktif dan motivasi diri, sama-sama mampu bekerja secara mandiri dan juga sebagai bagian dari sikap, tim yang sangat baik di tempat kerja, arah yang jelas dan ambisi untuk pengembangan
  • pengalaman kerja di bidang manufaktur dan / atau industri kedirgantaraan, akan menjadi keuntungan Six Sigma kualifikasi
  • Praktisi ramping terlatih dengan sangat baik Keterampilan Fasilitasi
  • Menunjukkan CI Track Record
  • Baik Tingkat Literasi Komputer dan Keterampilan Presentasi yang Baik
  • Kepemimpinan yang baik dan keterampilan Orang dengan orang-orang di semua tingkat dan Pelatihan Keterampilan Sangat efektif
  • Tekad dan ketahanan untuk mengatasi semua rintangan, yang berhenti, kiriman kunci terpenuhi, sementara menunjukkan perilaku sesuai dengan persyaratan Filsafat Goodrich Orang.
Jika Anda jatuh bahwa Anda memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim surat lamaran Anda, CV, dokumen lainnya dan email foto terbaru ke:
hrd.gpasi @ goodrich.com
Perusahaan dan pabriknya terletak di:
Jalan Gatot Subroto No 517
Bandung, Jawa Barat, Indonesia


Sumber : id.jobsdb.com
Posted in Uncategorized | Leave a comment

PELATIH PROGRAM PEMBANGUNAN

DALE CARNEGIE TRAINING – Bandung
SEJARAH
Dale Carnegie Training ® telah dalam bisnis untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan individu sejak tahun 1912. Selama waktu ini, kita harus terus-menerus menemukan kembali diri kita sendiri dan penawaran kami untuk memastikan bahwa kita tetap sukses dan kompetitif dalam pasar yang terus berubah – kita sudah melakukan ini di perusahaan kami dan ini adalah keterampilan dan pengalaman yang kita dapat membawa kepada klien kami .
JARINGAN GLOBAL
Kami memiliki kantor di lebih dari 80 negara dan dalam 30 bahasa. Jaringan global dapat memberikan solusi dunia yang konsisten dan lokal yang luas.
BERDEDIKASI PELATIH
Pelatih dan pelatih kami adalah bisnis profesional yang memiliki pengalaman dunia bisnis yang nyata. Mereka harus menjalani minimal 250 jam di rumah pengembangan sebelum menjadi pelatih bersertifikat. Setiap pelatih bersertifikat dan disertifikasi ulang setiap tahun melalui proses yang telah terakreditasi ISO 9001:2000
PELATIH PROGRAM PEMBANGUNAN
Job Keterangan:
Sebuah Dale Carnegie ® Trainer ini diharapkan tidak hanya untuk mengajar, tetapi juga untuk praktek filsafat Mr Dale Carnegie, prinsip dan teknik dalam hidup Anda dan lingkungan kerja, dan menjadi pembelajar seumur hidup. Oleh karena itu Anda diharapkan akan bersedia:
Anda akan terlibat dalam program pengembangan untuk menjadi pelatih bersertifikat dari Dale Carnegie Training ®.
ANDA Akan berkaraoke Dalam, Program pengembangan UNTUK menjadi seorang Trainer bersertifikasi Dale Carnegie Training.
Anda akan ditugaskan untuk fungsi pekerjaan penjualan dan akan bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan.
ANDA Akan ditempatkan Fungsi Dalam, penjualan / pemasaran bertanggung jawab murah pencapaian sasaran Dalam, Penjualan.
Anda akan bertanggung jawab untuk menjaga hubungan dengan klien kami.
ANDA Akan bertanggung jawab melakukan hubungan bisnis UNTUK DENGAN alinea Klien Kami.
Persyaratan:
  • Pria / Wanita, 25 – 40 tahun
  • Min. 2 tahun pengalaman kerja
  • Min. Sarjana / S1 (semua besar dari universitas terkemuka), gelar master akan lebih baik tidak diperlukan
  • Pengalaman pelatihan sebelumnya tidak diperlukan
  • Bersemangat untuk membantu orang lain dan mampu bekerja dalam tim
  • Percaya diri dan sangat termotivasi diri
  • Luar biasa interpersonal dan keterampilan komunikasi
Sudah waktunya untuk mendapatkan manusia lagi dengan Pelatihan Dale Carnegie.
Sumber daya asli dan masih yang terbaik untuk mengembangkan sisi orang bisnis.
Sumber : id.jobsdb.com
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Badan Pengelola (Bandung)

Bergabung dengan Pemimpin Industri Asuransi
Chartis adalah terkemuka dunia properti-korban dan organisasi asuransi umum dengan 40.000 karyawan yang melayani lebih dari 45 juta nasabah di lebih dari 160 negara dan yurisdiksi. Dengan sejarah 90-tahun, satu rentang industri yang paling luas produk dan layanan, yang dalam klaim keahlian dan kekuatan keuangan yang sangat baik, Chartis memungkinkan klien komersial dan pribadi yang sama asuransi untuk mengelola hampir semua risiko dengan keyakinan.
Chartis adalah nama pemasaran untuk seluruh dunia properti-korban dan operasi asuransi umum Chartis Inc Untuk informasi tambahan, silahkan kunjungi website kami di www.chartisinsurance.com dan www.chartisinsurance.co.id
Badan Pengelola (Bandung)
tanggung Jawab:
  • Menghasilkan bisnis baru melalui keterlibatan aktif dalam proses penjualan serta perluasan tenaga penjualan.
  • Memotivasi agen untuk mencapai target peregangan
  • Menganalisis laba-rugi dari agen di bawah nya / pengawasannya
  • Bekerja dengan pusat laba untuk menyediakan produk dan solusi kepada pelanggan
  • Bekerja secara langsung dengan agen untuk meningkatkan layanan pelanggan
Calon harus:
  • Setidaknya sarjana gelar dari disiplin
  • Min. 3 tahun pengalaman dalam penjualan, terutama di asuransi
  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris
  • Nice dan matang kepribadian
  • Baik keterampilan interpersonal dan kemampuan berkomunikasi secara efektif dengan semua tingkatan
  • Memiliki hubungan yang baik dan mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru
  • Dapat melakukan sikap dan berpikir positif
  • mengoperasikan komputer
Kami menawarkan paket remunerasi yang kompetitif yang terdiri dari gaji dan tunjangan lainnya.
Anda dapat mengirimkan aplikasi Anda dengan resume rinci ke alamat Perekrutan kami:
recruit.indonesia @ chartisinsurance.com
atau menulis-in untuk kami di:
Departemen Sumber Daya Manusia
PT Chartis Insurance Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia Menara 2, Lantai 3A
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190
Indonesia



Sumber : id.jobsdb.com
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lowongan Kerja di bandung | Jhonny Andrean

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam pelayanan keindahan (Johnny Andrean Salon dan Johnny Andrean Sekolah & Pelatihan), dengan sejumlah cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Johnny Andrean adalah membuka lowongan pekerjaan dengan persyaratan sebagai berikut:
Persyaratan:
  • Penempatan Lokasi: Ambon, Balikpapan, Bandarlampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Pembela
  • Pendidikan Minimal: SD / SMP
  • Pengalaman Kerja: 0-1 tahun
  • Kelamin: Pria & Wanita
  • Jenis Pekerjaan: Karyawan
  • Lowongan Kerja Terbaru 2011
KASIR (KSR)
  • Wanita, maks usia. 23 tahun
  • TB min.155 cm, berat proporsional
  • Pendidikan Min. SMU / setara
  • Mampu menarik dan mampu bekerja dalam tim
  • Penempatan sesuai dengan domisili dan siap untuk bekerja shift
STAF creambath (CR)
  • Pria dan Wanita usia maksimal 23 tahun
  • TB min. 160 cm (pria) & 155 cm (Perempuan) + BB proporsional
  • Minimal SLTP / setara
  • Mampu menarik
  • Penempatan di Jabodetabek & Semua kota besar di Indonesia
  • Siap bekerja shift
  • Bebas dan Pelatihan Jaminan Diberikan beredar untuk bekerja
  • Ada TINGKAT KARIR (stylist profesional)
Stylist / PEMASARAN (STY)
  • Pria / Wanita, usia maks. 35 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Stylist / PEMASARAN
  • Memiliki Rambut skill dan Make-up
Bersikaplah ramah, dan menarik
ADMINISTRASI (ADM)
  • Wanita, maks usia. 27 tahun
  • Pendidikan Min. SMU / setara
  • Pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Kemampuan untuk menerapkan komputer (Ms Office)
  • Teliti, cepat, jujur, mampu bekerja mandiri dan dalam tim
STORE SUPERVISOR (SPV)
  • Wanita, maks usia. 27 tahun
  • TB min.155 cm, berat proporsional
  • Pendidikan Min. S1 (semua jurusan), IPK min. 2.75
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai seorang pemimpin
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu menarik dan mampu bekerja dalam tim
  • Penempatan di Jabodetabek & Semua kota besar di Indonesia
  • Siap bekerja shift
  • HR SUPERVISOR
  • Pria / Wanita, maks. 30 tahun
  • Sarjana Psikologi dan gelar Master dalam Sumber Daya Manusia adalah keuntungan
  • Self-termotivasi, Inisiatif, Mampu bekerja di bawah pengawasan minimal dan dengan deadline yang ketat
  • Memiliki pengalaman min 2 tahun terkait (TERUTAMA dalam menangani Rekrutmen, Pengembangan, dan Personil)
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
  • Harus Menguasai operasi komputer (Ms Word, Excel, Power Point)
  • RECRUITMENT STAFF (REC)
  • Pria / Wanita, usia maks 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 Psikologi (IPK min. 3.00)
  • Pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Kemampuan untuk melakukan tes psikologis hasil tes psikologi + Skoring; mampu melakukan wawancara BEI
  • Memiliki inisiatif, gesit, dan digunakan untuk bekerja dengan tenggat waktu
  • Kemampuan untuk bekerja mandiri dan dalam tim
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
SEKRETARIS (SEC)
  • Wanita, maks. 27 tahun
  • Min. D3 Sekretaris
  • Self-termotivasi, Inisiatif, Mampu bekerja di bawah pengawasan minimal dan dengan deadline yang ketat
  • Memiliki pengalaman min terkait. 1 tahun
  • Harus Menguasai operasi komputer (Ms Word, Excel, Power Point)
  • Harus Mahir dalam bahasa Indonesia (lisan dan tertulis)
DRIVER (DRV)
  • Pria, usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan Min. SMA
  • Memiliki SIM A / B dan bengalaman menjadi min Driver. 1thn
  • Pekerja keras dan jujur
  • Diutamakan yang tinggal di daerah?? Jakarta Barat & Jakarta & Bekasi
KANTOR Boy (OB)
  • Pria, usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan Min. SMA
  • Pekerja keras dan jujur
  • Diutamakan yang tinggal di daerah?? Jakarta Barat & Jakarta
TECHNICIAN (TEC)
  • Pria, usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan Min. STM / sama
  • Pengalaman sebagai teknisi (air dan listrik) min. 1 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
SUPERVISOR MAINTENANCE (MTN)
  • Pria, usia maks. 35 thn
  • Pendidikan min D3
  • Pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Kemampuan untuk bekerja mandiri dan dalam tim
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
AREA SUPERVISOR (WILAYAH)
  • Pria / Wanita, usia maks. 30 tahun
  • Pria TB Min. 160 cm, Wanita 155 cm & BB proporsional
  • Pendidikan Min. S1 (semua jurusan); IPK min. 2.75
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Pemimpin
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Pekerja keras, jujur, gesit, kemampuan analitis yang baik, memiliki
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
  • Siap bekerja shift
PURCHASING STAFF (PUR)
  • Wanita, maks usia. 27 tahun
  • Pendidikan Min. D3 apapun besar, IPK min. 2.75
  • Pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi
  • Teliti, jujur, dan mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
Kirim CV & CV ke HRD Johnny Andrean
Jl. Meruya Selatan No 66 Jakarta Barat 11 650
atau melalui email ke: hrd06@johnnyandrean.com
Sumber : info-lowonganpekerjaan.com
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lowongan Kerja Institut Teknologi Harapan Bangsa | September 2011

Tanggal penutupan: 29 September 2011
Institut Teknologi Harapan Bangsa adalah sebuah universitas swasta yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Sebuah Universitas yang berkembang pesat menawarkan kesempatan karir yang menarik bagi para profesional yang memiliki dorongan, semangat dan integritas untuk bekerja dan tumbuh di lingkungan akademis dan intelektual menantang:
Institut Teknologi Harapan Bangsa kesempatan karir.
1. MANAJER PEMASARAN
kualifikasi:
  • Gelar Sarjana atau gelar Master di bidang Manajemen atau Teknik Industri dengan min. IPK 3,00
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Marketing Manager
  • Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal yang
  • Memiliki kemampuan memotivasi dan kepemimpinan
  • Kuat pemahaman tentang dinamika pelanggan dan pasar
  • Kreatif, dan antusias dengan layanan pelanggan yang sangat baik
  • Melek komputer dan perintah yang sangat baik dari bahasa Inggris, baik tertulis dan lisan
  • Mampu bekerja secara individu atau dalam tim
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan di seluruh Indonesia
  • Job lokasi: Bandung
2. STAF ADMINISTRASI AKADEMIK
kualifikasi:
  • Max 30 tahun usia
  • D-3, IPK> 3,00
  • Pengalaman min. 1 tahun
  • Sangat baik dalam keterampilan komputer
  • bekerja keras
  • Job lokasi: Bandung
3. PEMASARAN OFFICER
kualifikasi:
  • Usia antara 24-35 tahun
  • Min. D-3 dalam bidang terkait
  • tampan
  • Baik presentasi dan keterampilan komunikasi
  • Berorientasi pada hasil dan kemampuan untuk tampil di target yang tinggi
  • Job Location: Bandung
Kirim surat lamaran Anda, CV, transkrip, portofolio, dan foto terbaru ke
hrd@ithb.ac.id
atau dalam amplop ke:
Departemen HR
Institut Teknologi Harapan Bangsa
Jl. Dipatiukur No 80-82
Bandung 40132
Sumber : jobleh.com
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lowongan Kerja PT. Goodrich–Pindad Aeronautical Systems Indonesia September 2011

PT. GoodrichPindad Aeronautical Systems Indonesia adalah perusahaan patungan yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Pemegang saham yang Goodrich dengan kepemilikan 51%, PT. Pindad dengan kepemilikan 35% dan PT. Metinca Dirgantara dengan kepemilikan saham 14%, baik dari Indonesia.
PT. Goodrich Pindad telah menjadi pemasok mesin presisi tinggi, komponen biaya rendah dan majelis kedirgantaraan untuk Goodrich Corporation di USA & Eropa sejak tahun 1997. Persediaan perusahaan di wilayah 650 nomor bagian, mewakili di wilayah 50 ribu pengiriman sepotong bagian per bulan untuk fasilitas Goodrich dan Goodrich sub-pemasok di Amerika Serikat, Inggris dan Perancis. 100% dari penjualan perusahaan adalah untuk ekspor dan semua bagian diproduksi adalah untuk aplikasi sipil, dengan 85% yang untuk aplikasi volume Boeing dan Airbus komersial tinggi.
Sebagai hasil dari reputasi yang dikembangkan di Goodrich Bandung selama beberapa tahun terakhir, barang-barang mesin kami sekarang dipasang untuk kebanyakan platform sipil terbang hari ini. Kami menyediakan suku cadang untuk kontrol penerbangan baik primer dan sekunder, reversers dorong, EMA dan sistem roda pendarat.
Hari ini PT. Goodrich Pindad Aeronautical Systems Indonesia Karyawan 380 Orang, rencana kami adalah menggandakan ukuran bisnis dalam 5 tahun ke depan
Peluang Karir
PERBAIKAN BERKELANJUTAN SUPERVISOR
KUALIFIKASI:
  • Sarjana Manajemen, Bisnis, Teknik Industri, atau terkait utama
  • Sebaiknya dengan 2 tahun pengalaman dalam pengalaman kerja terkait di Manufacturing Company, memiliki pengalaman kerja dalam manajemen proyek, sebagai Praktisi Lean dan / atau Continuous Improvement.
  • Minat yang kuat di bidang Perbaikan terus-menerus, baik kemampuan bahasa Inggris, presentasi yang baik dan keterampilan komunikasi, peningkatan kualifikasi dalam metodologi yang diakui dan alat (misalnya Six Sigma, TQM, dll), baik keterampilan komunikasi verbal dan tertulis, baik orang keterampilan dan semangat tim, proaktif dan motivasi diri, sama-sama mampu bekerja secara mandiri dan juga sebagai bagian dari sikap, tim yang sangat baik di tempat kerja, arah yang jelas dan ambisi untuk pengembangan
  • pengalaman kerja di bidang manufaktur dan / atau industri kedirgantaraan, akan menjadi keuntungan Six Sigma kualifikasi
  • Praktisi ramping terlatih dengan sangat baik Keterampilan Fasilitasi
  • Menunjukkan CI Track Record
  • Baik Tingkat Literasi Komputer dan Keterampilan Presentasi yang Baik
  • Kepemimpinan yang baik dan keterampilan Orang dengan orang-orang di semua tingkat dan Pelatihan Keterampilan Sangat efektif
  • Tekad dan ketahanan untuk mengatasi semua rintangan, yang berhenti, kiriman kunci terpenuhi, sementara menunjukkan perilaku sesuai dengan persyaratan Filsafat Goodrich Orang.
  • Komunikasi keterampilan dan keterampilan kepemimpinan
Manajer Teknik
RINGKASAN PEKERJAAN:
  • Manajer Proyek Teknik diperlukan untuk bekerja dalam Strategi Machining, sehingga untuk mendukung integrasi produk baru & dukungan lini produk yang ada dalam Sistem Goodrich aktuasi. Bekerja sama dalam tim Strategi Machining, Anda akan bekerja pada semua aspek tentang unit yang ada dan pengenalan pekerjaan baru ke dalam proses manufaktur saat ini.
KUALIFIKASI:
Kepala Akuntabilitas:
  • Pelaksanaan proyek Teknik Manufaktur dan perbaikan termasuk tetapi tidak terbatas pada persiapan dokumentasi manufaktur.
  • Bekerja dengan tim untuk memenuhi tonggak program dalam jadwal dan anggaran.
  • Mengidentifikasi peluang untuk perbaikan, penghapusan limbah dan pengurangan biaya.
  • Mengembangkan dan menerapkan sistem yang sesuai manufacturings dan proses. Tanggung jawab teknisi pemahaman sistem dan proses.
  • Mengembangkan praktek kerja yang sesuai dengan lingkungan manufaktur Lean termasuk peristiwa Lean dan Penilaian Risiko dan PDPRs
  • Mengembangkan keterampilan tenaga kerja Bandung untuk memastikan kelancaran productionisation Prismatics.
Karakteristik Pribadi:
  • Memenuhi syarat untuk tingkat sarjana atau setara
  • Mampu membaca gambar Teknik dan CMMS
  • Pemahaman menyeluruh tentang teknik manufaktur, kemampuan dan kemampuan membaca gambar menunjukkan manufaktur yang akan digunakan untuk produksi termasuk, desain alat dan perlengkapan untuk mendukung pembuatan
  • Pengetahuan tentang unit ini dan jenis pekerjaan akan menguntungkan.
  • Beberapa pengetahuan tentang AutoCAD / CAM, paket Microsoft Project. Pelamar harus mampu menerapkan diri mereka untuk peran multi tugas.
  • Motivasi diri dalam rangka mencapai hasil Kelas Dunia, dalam skala waktu yang terbatas.
  • Keterampilan interpersonal dikembangkan untuk dapat berkomunikasi secara efektif di semua tingkat.
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim (Inggris, Perancis dan Bahasa Indonesia).
  • Fleksibilitas dan ketersediaan untuk mengatasi masalah sehari-hari.
  • Memiliki antusiasme keinginan, diperlukan untuk sukses dan disiplin untuk mencapai hasil yang signifikan bagi organisasi.
  • Pengetahuan tentang pengenalan produk baru (NPI).
  • Pengalaman Fanuc Pengendalian dan CNC 4 / 5 mesin Axis.
  • Pengalaman pemrograman dan membuktikan.
  • Kepemimpinan yang kuat dan Keterampilan Manajerial
  • Presentasion Skill.
  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris lisan dan menulis adalah suatu keharusan, bahasa Perancis adalah keuntungan
PERBAIKAN BERKELANJUTAN TEKNISI
KUALIFIKASI:
  • Sarjana Manajemen, Bisnis, Teknik Industri, atau terkait utama
  • Sebaiknya dengan 2 tahun pengalaman dalam pengalaman kerja terkait di Manufacturing Company, memiliki pengalaman kerja dalam manajemen proyek, sebagai Praktisi Lean dan / atau Continuous Improvement.
  • Minat yang kuat di bidang Perbaikan terus-menerus, baik kemampuan bahasa Inggris, presentasi yang baik dan keterampilan komunikasi, peningkatan kualifikasi dalam metodologi yang diakui dan alat (misalnya Six Sigma, TQM, dll), baik keterampilan komunikasi verbal dan tertulis, baik orang keterampilan dan semangat tim, proaktif dan motivasi diri, sama-sama mampu bekerja secara mandiri dan juga sebagai bagian dari sikap, tim yang sangat baik di tempat kerja, arah yang jelas dan ambisi untuk pengembangan
  • pengalaman kerja di bidang manufaktur dan / atau industri kedirgantaraan, akan menjadi keuntungan Six Sigma kualifikasi
  • Praktisi ramping terlatih dengan sangat baik Keterampilan Fasilitasi
  • Menunjukkan CI Track Record
  • Baik Tingkat Literasi Komputer dan Keterampilan Presentasi yang Baik
  • Kepemimpinan yang baik dan keterampilan Orang dengan orang-orang di semua tingkat dan Pelatihan Keterampilan Sangat efektif
  • Tekad dan ketahanan untuk mengatasi semua rintangan, yang berhenti, kiriman kunci terpenuhi, sementara menunjukkan perilaku sesuai dengan persyaratan Filsafat Goodrich Orang.
Permukaan Pengobatan Insinyur
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, usia maks 30 Tahun
  • Min Sarjana backround Teknis (Kimia, Metalurgi)
  • Pengalaman di Pengobatan Permukaan / min Elektroplating Proses 2 tahun
  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris lisan dan menulis adalah suatu keharusan dan bahasa lainnya akan menjadi keuntungan
  • Mengoperasikan komputer
  • Memahami kebijakan keamanan, prosedur, dan regulasi untuk kimia
  • Memahami gambar interpretasi dan membuat instruksi kerja
  • Memiliki keterampilan analisis dan teknis yang kuat
  • Familiar dengan: Analisis Efek Kegagalan Mode, Masalah Alat Pemecahan, Statistik, Proses Lean Manufacturing
  • Memiliki motivasi, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat secara individu atau dalam tim
  • Kemampuan untuk bekerja secara independen dan bersedia untuk meningkatkan pengetahuan
  • Kreatif, inovatif, teliti, Komunikatif
EKSPOR IMPOR STAF
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, usia maks 30 Tahun
  • Min Diploma gelar di Latar Belakang Teknis / Ekonomi
  • Pengalaman di posisi yang sama 2 tahun
  • Keterampilan komunikasi dalam bahasa Inggris (baik tertulis maupun lisan)
  • Familiar dengan Ms Office terutama Excel, Word dan Akses
  • Memiliki kemampuan yang baik pada Analisis Data
  • Familiar dengan layang-layang (kemudahan impor tujuan Ekspor) fasilitas
  • Memiliki Sertifikat Ahli Kepabeanan ini lebih memilih
  • Memiliki motivasi, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat secara individu atau dalam tim
  • Kemampuan untuk bekerja secara independen dan bersedia untuk meningkatkan pengetahuan
Jika Anda jatuh bahwa Anda memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim surat lamaran Anda, CV, dokumen lainnya dan email foto terbaru ke:
hrd.gpasi @ goodrich.com
Perusahaan dan pabriknya terletak di:
Jalan Gatot Subroto No 517
Bandung, Jawa Barat, Indonesia



Sumber : lowongankerja-cpns.com
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Penjualan Officer (Penempatan di Bandung)

SEKARGUNA MEDIKA, PT
PT. Sekarguna Medika adalah perusahaan distributor peralatan medis dengan cakupan nasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, dan saat ini adalah wakil tunggal dari 18 merek internasional terkemuka peralatan medis. Produk kami bervariasi dari unit rumah perawatan ke rumah sakit atau lembaga peralatan medis.
Visi kami adalah menjadi perusahaan peralatan distribusi medis terkemuka. Ketika kami berkomitmen untuk menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, kami memberikan layanan terbaik dan kualitas dedikasi untuk kesehatan nasional. Mereka komitmen yang didukung oleh profesionalisme dalam bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan perusahaan untuk terus melayani kebutuhan masyarakat untuk kualitas tinggi dan peralatan medis terjangkau.
Kami melayani dengan hati-hati karena kepuasan Anda adalah prestasi kami.
Penjualan Officer (Penempatan di Bandung)
persyaratan:
  • Calon harus berdomisili di Bandung
  • Pria / Wanita maks usia. 35 tahun
  • Lulusan min. Gelar Diploma III
  • Min. 2 tahun berpengalaman bekerja sebagai Sales / Pemasaran (lebih disukai dalam Kesehatan / lapangan Medis)
  • Literal komputer (min. Microsoft Office)
  • Mahir dalam bahasa Inggris; baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki SIM yang masih berlaku (A dan / atau C)
  • Lebih disukai memiliki kendaraan dimiliki
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan proses penjualan penuh
  • Mampu untuk menindaklanjuti pelanggan dan menjaga hubungan baik
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan proses penjualan penuh
Anda diundang untuk mengirimkan resume lengkap & foto terbaru, yang menyatakan gaji saat ini & diharapkan untuk:
Kantor Cabang Yogyakarta:
PT. Sekarguna Medika
(Arnez de Lourdes – Grosir Alat Kesehatan)
Jl. Kebon Jati No.41 (Depan RS Sentosa.), Bandung
atau Email ke: hrd@sekarguna.co.id
(www.sekarguna.co.id)

No comments:

Post a Comment