7 Mar 2011

JET AUDIO



JetAudio merupakan sebuah software multimedia multifungsi. Sebagai pemutar berbagai macam file multimedia, JetAudio menggunakan panel terpadu. Artinya, semua fungsi bisa diatur disatu tampilan saja. Jadi bisa dibilang tidak ada banyak pilihan pengaturan dibagian preferences-nya.




Dulu sewaktu saya masih baru-barunya mempunyai HP symbian, saya sering menggunakan software JetAudio ini untuk edit file MP3 seperti mengkonversi file MP3 ataupun memotongnya untuk menjadikannya sebagai nada dering. Maklum kalau tidak dipotong space memorynya tidak mencukupi.



download-jetaudio-terbaru
JetAudio sebagai salah satu software pemutar audio dan video. Tidak jauh beda dengan Music Player lainnya seperti (Winamp). JetAudio mendukung banyak format seperti WAV, MP3, MP3Pro, OGG, WMA, MPG, AVI, WMV, MIDI, RM, and video, and audio CD.

Salah satu fitur menarik yang saya sukai dari JetAudio adalah bisadigunakan untuk merekam. Selain itu juga mampu melakukan encoding berbagai format audio dan video populer dengan “wizard” yang simpel dan intuitif. Dan tentunya seperti yang saya katakan diatas tadi, untuk convert file audio.
Skins JetAudio ini bisa kita ubah sesuai selera, tentunya kita harus mendownloadnya terlebih dahulu jika ingin menggunakan skins yang sesuai selera. Skins JetAudio ini bisa kita dapatkan secara gratis di Internet. JetAudio juga baik dalam mengatur playlist, management album, mengedit tag mp3, dan juga Internet Broadcaasting. Equalizer yang tersedia pada JetAudio juga bagus. Dan masih banyak lagi fitur yang ada pada software yang satu ini.
JetAudio ini tersedia dalam 2 versi, yaitu versi free (Basic) dan versi berbayar (Plus VX). Jika ingin mencoba yang versi free kita bisa download master JetAudio ini dengan ukuran 37.0 MB. Untuk yang versi kita bisa membeli licensinya seharga $29 untuk mendapatkan fitur-fitur yang lebih lengkap.
JetAudio ini support untuk OS Windows 98/Me/2000/XP/2003/Vista/7


No comments:

Post a Comment